Rabu, Juli 01, 2009

CARA MEMBAHAGIAKAN SUAMI

CARA MEMBAHAGIAKAN SUAMI


Seorang istri yang sholehah hendaknya senantiasa akan membahagiakan suami tercinta demi mengharapkan ridho Allah dan ridho suami. Berikut ada langkah-langkah yg jika dijalankan dengan benar Insyallah akan mendapatkan predikat sebagai seorang istri yang SHOLEHAH :

Sambutan yang menyenangkan :

1. Berwajah cerah

Ketahuilah wanita muslimah, bahwa senyum yg kau persembahkan kepada suamimu itu mendatangkan pahala.


2. Berhias dan memakai wewangian

Wanita sholehah adalah sebaik-baiknya perhiasan dunia. Pakaian indah berhiaskan wajah yang manis dipadu dengan uraian rambut yang mempesona dan beraroma wangi, tak pelak dengan segera menumbuhkan rasa bahagia bagi suaminya. Atas dasar itu wahai muslimah, hendaklah engaku selalu berhias dan berdandan utnuk suamimu, demi menjaganyadari godaan dan fitnah para pesolek yang kini memenuhi setiap termpat dan jalanan, serta menahannya dari keinginan memandang wanita lain selain dirimu.

3. Kabar yang menyenangkan

Ketika seorang suami tiba dirumah dari bepergian, seorang isrti hendaklah tidak bercerita kepadanya kecuali yang menyenangkan. Tidaklah pantas seorang istri menceritakan hal-hal yang menyedihkan atau memancing emosi, sementara suami baru saja tiba dirumah dalam keadaan letih dan penat seusai menunaikan tugas keseharian

4. Ungkapkan kerinduan

Salah satu faktor yg dapat membahagiakan perasaan suami dan menghapus kepenatannya setelah bekerja atau bepergian adalah apabila sang istri menyambut kedatangannya dengan ungkapan yg mengandung makna kerinduan.Sekian lama ia menunggu berhari-hari, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan dengan penuh penantian, sehingga saat bertemu ia tumpahkan rasa rindu itu dengan ungkapan indahnya.

5. Menyiapkan hidangan

Ciptakan sebuah kejutan agar suamimu menggigit jari-jarinya sendiri karena takjub dengan hidangan yang engkau suguhkan. Dengan begitu bertambah-tambahlah rasa nikmat dan selera makannya, dan bertambah pulalah rasa cinta dan kasih sayangnya.
(copy from wanitamuslimah from grup yahoo.com )





Tidak ada komentar: