Software Iklan Baris Massal

Selasa, Juli 05, 2011

KAU

Kau.....
jatuhkan aku ke bibir jurang
tapi ......
kau malah bertanya mengapa aku bisa terjatuh
ketika aku meringis karena terluka
kau hanya diam dan menjauh

lalu...kau juga buat dia terjatuh dan menangis
kulihat kau begitu bersedih...
kau begitu merasa bersalah...
kau juga begitu merasa terluka....
kau rengkuh dia dengan kasih..
kau usap tangisnya dengan cinta..
kau balut lukanya dengan sayang...
kau bantu dia untuk berdiri...
kau papah dia untuk berjalan...
kau taburi dia dengan tawa bahagia...

sementara aku..
kau biarkan untuk bangkit sendiri..
kau maki aku ketika aku memohon agar kau sudi membantuku berdiri
kau biarkan aku tertatih bersama lukaku
lalu .....
kau kembali menghempaskanku pada jurang yang lebih dalam
hingga aku tersungkur penuh luka
kakiku lumpuh
jiwaku hampa
tangisku kering
aku menjerit memanggilmu
tapi kau....palingkan wajahmu dan kembali padanya
entah kemana hatimu melihatku luka...
tak ada sesal sedikitpun dihatimu
telah menghempaskanku,melukaiku
kau hanya berkata..."obati sendiri lukamu!"
"bangkit dan berjalanlah sendiri!"

dan kini....
kau biarkan aku tetap disini
didalam jurang gelap tak berujung
kau biarkan lukaku tetap menganga lebar
entah sampai kapan

Tidak ada komentar: