Software Iklan Baris Massal

Jumat, Agustus 06, 2010

AKU MENCINTAIMU

AKU MENCINTAIMU



Aku mencintaimu....
Seperti matahari yang setia menyinari bumi
seperti bulan yang setia menemani malam
seperti bintang yang setia menerangi gelapnya malam

Aku mencintaimu...
seperti embun yang membasahi rerumputan
seperti hujan yang selalu ada ditengah gersangnya alam
seperti lilin yang rela hancur demi sebuah kegelapan


Aku mencintaimu...
seperti hembusan angin yang selalu ada disetiap detik yang berlalu
seperti detak jantung yang selalu ada disetiap helaan nafasmu
seperti denyut nadi yang selalu ada disetiap ujung kehidupanmu

Aku mencintaimu.....
dan akan tetap selalu mencintaimu
sampai sang waktu yang akan membawaku pergi menuju keabadian

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
pastitakenal mengatakan...

so sweetttttt....
semoga semoga semoga.
aminnnnnnnn