Software Iklan Baris Massal

Minggu, Juni 07, 2009

PUISI NIDA

MENGAPA


Saat luka itu begitu meyakitkan
aku bertanya pada sang bulan
mengapa bisa dia bersinar terang
ditengah kegelapan yang menakutkan
diantara mimpi-mimpi manusia yang terhina


Saat luka itu semakin berdarah
akupun bertanya pada sang bintang
mengapa bisa dia bersinar terang
ditengah pekatnya malam
diantara puing - puing asa yang terbuang

Dan merekapun tersenyum
cahayanya berpendaran menaburiku...
nyanyian indahnya membuatku terlelap
terlelap dalam mimpi panjang yang membuatku tak ingin lagi terjaga





MENCINTAIMU


Mencintaimu adalah anugrah...
mncintaimu adalah surgaku
meskipun..
mencintaimu adalah juga tangisku
mencintaimu adalah juga lukaku
namun satu yang pasti..
aku akan selalu mencintaimu seumur hidupku




AKU INGIN BERTANYA PADAMU


Aku ingin bertanya padamu...
siapa yang bisa menjadi bintang digelapmu ?
siapa yang bisa menjadi matahari di harimu?

Aku ingin bertanya padamu
siapa yang bisa menjadi pelitamu ?
Siapa yang bisa menjadi lenteramu ?

Aku ingin bertanya padamu
jika ternyata itu bukan aku..
lepaskan aku.....




CINTAI AKU


Cintai aku kekasihku...
cintai aku tanpa pamrih
cintai aku tanpa sisa
cintai aku tanpa batas

Sayangi aku kekasihku...
sayangi aku tanpa amarah
sayangi aku tanpa dusta
sayangi aku tanpa luka

Cintai aku kekasihku
seperti aku yang selalu mencintaimu...




MAAFKAN AKU SAYANG
Just for adharani


Maafkan aku sayang
jika aku terpaksa harus merelakanmu
saat tertawapun kau tak bisa
saat menangispun kau tak mampu

Maafkan aku sayang
aku terlalu lemah
aku terlalu pengecut
untuk bisa memelukmu
untuk bisa membelaimu

Maafkan aku sayang
kutuklah aku sesukamu
maki aku sebahagiamu
hina aku seperti onggokan sampah yang terbusuk

Maafkan aku sayang
Sesalku akan kubawa mati
tangisku akan kubawa hingga ajalku
rinduku teramat sangat
hingga hayatku tiba nanti
hanya satu kata yang selalu kupinta darimu
MAAFKAN AKU SAYANG

Tidak ada komentar: