Software Iklan Baris Massal

Sabtu, Juni 13, 2009

Puisi untuk NIDA

PUISI UNTUK NIDA
(sebuah persembahan untuk sang terkasih )


Kasih...
Waktu yang berjalan bersama kita berbisik
awass..belahan jiwamu terluka..raihlah ia,peluklah ia
cepat...bisikan padanya dalamnya cintamu..besarnya ikhlasmu

Kasih..
Dalamnya lukamu makin membuatku lemah dihimpit keraguanmu
Sungguh kuberduka atas ketidakberdayaanku melepaskan semua takutmu



Berayun ombak memecah karang kerasnya jiwa
semilir anginnya lembut teriakan doa sang pendosa
jika aku hina...jika aku bernoda..pantaskah aku disiksa..
tak ada yang sempurna dalam diriku kecuali segala kebohongan
demikian nyanyian gunung mengejeku

Kasih..
kutak akan pernah meninggalkanmu,mencampakkanmu
Segalanya sudah ditakdirkan, digariskan..tak mungkin kuberlabuh dilain hati..
yakinlah..pastikan kau kembali terbangun untuk melihatku secara utuh...

Kasih..
sesederhana puisi ini aku persembahkan
hanya agar kau mengerti
hanya agar kau sadari
aku selalu dan selamanya berlabuh dihatimu
sang terkasih

garut 12 juni 2009 from Asep Zuhri


Tidak ada komentar: