Software Iklan Baris Massal

Sabtu, Juni 13, 2009

Puisi untuk Tuhan

TUHAN (1)


Tuhan...
Sehari lima kali aku menghadapmu..
memohon keridhoanmu untuk hidupku
Malam- malam yang katanya penuh berkah pun tak pernah kulewati
aku menangis jalam sujudku
memohon ampunan dari besarnya hatiMu..
memohon uluran dari kekarnya tanganMu..


Tapi mengapa tuhan...
Tak jua kutemukan cahayamu
mengapa jalanku masih saja tak berujung
mengapa hatiku masih saja gelap dalam resah

Padamu tuhan..
Terangi aku dengan cahayaMu...
Mandikan aku dengan sinarMu
agar jalanku terang dalam kasihmu
hatiku terang dalam senyumu
tanganku dapat terulur untuk yang papa
hidupku lebih bercahaya penuh arti.....

garut 12 juni 2009



TUHAN (2)


Tuhanku....
hatiku luluh lantak...
tulangbelulangku semakin ringkih....
mataku semakin buta

Tuhanku...
dimanakah engkau..
aku lelah mencarimu
aku lelah menanti jawabanmu...

Tuhan,,,,
Airmataku telah kering...
ragaku semakin...hampa
hatiku ssemakin hancurr
semakin jauh kumenggapaimu..
Aku merindukanmu ya penguasa alam
merindukan dekap hangat kasihmu
agar kubisa menemukan hidupku kembali
kembali ada dijalanmu yang abadi

Tidak ada komentar: